Kumpulan kode game ps2 : Tony Hawk's Underground 2

Assalamu alaikum wr.wb.
Dikesempatan kali ini admin blog ini akan ngeshare kode game ps2,tentang skateboard jadi jika anda penyuka game ini,silahkan simak baik2.
Tony Hawk's Underground Unlockable: Karakter gedebuk
Enter NOOO!! Masukkan Tidaaak! on the cheats menu. pada menu cheats.
Tony Hawk's Underground Cheat: Perfect Skitches
Masukkan rearrider pada menu cheats.
Tony Hawk's Underground Cheat: Buka Semua Video
Masukkan "gidvid" pada menu cheats.
÷ Tony Hawk's Underground Cheat: Saldo Sempurna
Masukkan "letitslide" pada menu cheats.
Tony Hawk's Underground Cheat: Manual Sempurna
Masukkan "keepitsteady" pada cheat menu.
Tony Hawk's Underground Cheat: Thug Musik Kode
Masukkan "holeshot" pada menu cheats.
Tony Hawk's Underground Cheat: Gravity Moon Kode
Pilih "Cheat Codes" pada menu pilihan, kemudian masukkan "getitup" sebagai kode. . Anda juga bisa mendapatkan kode ini jika Anda menyelesaikan semua 129 gol.
Tony Hawk's Underground Unlockable: Sekolah 2 dan Venesia
Di tingkat New Jersey, pergi ke stasiun kereta.. Dimana rel berada di, pada jalan kiri di kolom tengah ada item tinggi di atas jalan . Ambil rel turun ke jalan untuk mendapatkan kecepatan yang lebih sehingga Anda dapat mencapai item. (Atau, naik di atas tenda yang terlihat seperti langkan putih kecil, dan berjalan di sepanjang dan sekitar sudut.) Dapatkan item untuk membuka Sekolah 2 tingkat. Di tingkat Hawaii, temukan patung tiki. Langsung ke mulut dan naik turun terowongan sampai akhir. Dapatkan item untuk membuka tingkat Venesia.
Tony Hawk's Underground Unlockable: Iron Man
Mengalahkan story mode untuk membuka Iron Man dari komik Marvel.
Tony Hawk's Underground Unlockable: Rahasia
Jika Anda menyelesaikan semua 129 tujuan, Anda akan membuka kunci berikut:
★Cool Specials Cool Spesial ★Kid Mode Kid Mode ★Roller Skates Sepatu roda ★Flame Api ★Always Special Selalu Khusus ★Perfect Skitch Sempurna Skitch ★Perfect Manual Sempurna Manual ★Moon Gravity Moon Gravity
Tony Hawk's Underground Unlockable: Gene Simmons dan Tingkat Rahasia
Lengkapi Story Mode pada kesulitan Normal untuk membuka Gene Simmons dari KISS dan "Hotter Than Hell" tingkat.
(Dalam tingkat ini, mencari dan ambil KISS surat mengambang untuk membuka video baru Anda. Tidak perlu mengumpulkan mereka dalam rangka Kumpulkan surat-surat lagi untuk menonton band melakukan "Dewa Petir" di panggung virtual..)
Tony Hawk's Underground Unlockable: Tingkat Hangar
Pergi ke Moskow dan menemukan gedung coklat di dekat tangki. Pergi berkeliling sampai Anda melihat sisi mana terhubung ke lampu X-mas. Naik dan menggiling langkan ke arah yang berlawanan dengan bangunan besar dari tank dan melompat ke jendela. Di dalamnya ada item yang membuka tingkat.
Tony Hawk's Underground Unlockable: Pedestrian Skaters
Cari setiap Gap dalam permainan (termasuk di tingkat tersembunyi).
Tony Hawk's Underground Unlockable: gedebuk Beat the story mode on sick difficulty to unlock THUD Beat modus cerita sakit kesulitan untuk membuka gedebuk
Tony Hawk's Underground Petunjuk: Funhouse Mikro
Dalam Tingkat Karnaval THPS4, ada cara untuk masuk ke dalam House of Horrors. Pergi ke sisi kanan House of Horrors, ke gang kecil. Lakukan langkah yang mengetuk Anda ke samping.. Dalam beberapa detik, Anda harus diangkut ke versi kecil dari House of Horrors.
Tony Hawk's Underground Petunjuk: Lokasi Rahasia Tape
Pergi ke sisi kiri jembatan, Anda akan melihat trotoar di samping sungai. Melompat turun ke atasnya dan berjalan di bawah jembatan.
- Pergi ke Pusat Metro (gedung yang sangat mengkilap dan terbuat dari kaca) tape harus pada tanda yang mengatakan "Selamat datang
Cari bangunan besar yang terbuat dari jendela dengan dua landai di depan. Off air salah satu dari landai (seperti jika Anda akan kesenjangan antara mereka) dan kepala tinggi antara tengah landai. Hawaii - Naik di atas Big Surf Hotel dan menemukan sisi menghadap hotel pink. Lalu pergi ke sudut di atap samping pipa seperempat dan mencari kawat.. Vancouver - Cari hal gelembung besar dengan bendera sekitarnya di atas arena hoki, kemudian menemukan pipa seperempat sebelahnya. Pergi ke jalan dan tulang belakang transfer pipa kuartal untuk kecepatan dan kemudian udara hingga mendapatkan kaset. Slam City Jam - Cari papan skor di tengah panggung dan platform melingkar yang terjadi di sekitarnya. Grind pada platform dan ke bagian bawah papan skor. Dapatkan ke dalam dua platform yang tinggi di udara dan kepala di peron sampai ada bagian di mana mulai naik. Ke atas bagian dari platform dan mendapatkan udara untuk mendapatkan kaset.
Tony Hawk's Underground Petunjuk: Mudah Kombinasi Trick Single
Sambil bermain kesulitan pada mode cerita, Anda akan melihat bahwa mungkin meminta Anda melakukan bergerak 5 kali dalam satu combo atau sesuatu seperti itu. . Seperti 'Lipslide 5 kali dalam satu combo' menaikkan stat sebuah bar untuk karakter dibuat. Sekarang jika Anda mengalami kesulitan melakukan ini ada solusi. . Bila Anda siap untuk mendapatkan titik itu, masuk modus membuat-trik-di tengah- tengah permainan. (Jangan keluar dari mode Story ke modus Trick Buat!) Buat trik dasar (seperti sederhana flip atau ambil). Sekarang nama memindahkan Anda yang baru dibuat dengan nama trik yang sedang Anda coba untuk meniru. Anda tidak perlu untuk memetakan pindah ke karakter anda secara permanen, sebagai gantinya masukkan trik pratinjau dan tanah bergerak baru 5 kali atau namun kali Anda butuhkan.
Contoh ini: masukkan menciptakan trik, masukkan sebuah Kickflip, mengubah nama memindahkan, masukkan bergerak pratinjau, dan sekarang tanah trik sebanyak yang diperlukan dalam satu combo. . Bila Anda selesai, cukup berhenti mengedit trik dan Anda harus bahwa setelah Anda berhasil mendarat trik, Anda harus meningkatkan statistik.
Tony Hawk's Underground Petunjuk: Bug Trick Infinite di Hangar
Pada tingkat Hangar, pergi ke pipa setengah di sisi lain dari satu kayu di tengah. pipa berada dalam ruang terpisah. Pergi ke pojok kiri dan skate atas dan ke bawah, olling untuk mendapatkan lebih banyak udara. Akhirnya, Anda harus pergi begitu tinggi sehingga Anda terjebak, dan Anda dapat berputar tak terbatas. Satu-satunya cara untuk turun adalah untuk melompat dari papan Anda, dan mendapatkan kembali turun lagi.
Itu saja yg bisa aku kasi semoga bermanfaat
LihatTutupKomentar

14 Cara Menghilangkan Bruntusan Pada Wajah Alami Efektif

Beranda / Informasi Kesehatan / Penyakit Kulit / 14 Cara Menghilangkan Bruntusan pada Wajah (Bisa Pakai Bahan Alami) Terbit: 3 February 2...